BARBI3 (2008)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Drama Komedi
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Starvision Plus
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Monty Tiwa, Moviesta Writing Team


Pemain :
Titi Kamal
Poppy Sovia
Francine Roosenda
Desta
Cathy Sharon
Sujiwo Tejo

Sinopsis :
Marion (Titi Kamal), Alya (Poppy Sovia) dan Aline (Francine Roosenda) adalah tiga mahasiswi paling cantik, kaya dan sekaligus paling dibenci di kampus mereka. Julukan mereka adalah ‘Cewek Bling-Bling’. Sudah tidak terhitung pria-pria yang jatuh bertekuk lutut dibawah kaki mereka, salah satunya adalah Stanley (Desta Club 80’s), cowok baru di kampus dari Surabaya. Stanley yang dipermalukan, memilih untuk bunuh diri. Untungnya usahanya sempat digagalkan oleh Helen (Cathy Sharon), seorang gadis manis, baik hati dan bermusuhan dengan cewek bling-bling. Mungkin karena karma atas dosa-dosa mereka. Di tengah perjalanan itulah mobil Marion ditabrak oleh bus kampus

Cerita ini kemudian berlanjut di alam baka ketika roh para gadis remaja ini disidang oleh seorang malaikat (Sujiwo Tejo). Daftar dosa-dosa mereka terhadap para pria membuat ketiganya tidak bisa memasuki surga. Namun mereka masih diberi kesempatan kedua, Berhasilkah mereka meyakinkan Stanley bahwa kini ketiganya telah bertobat? Dan apakah benar yang mereka temui pada saat mereka collapse karena tabrakan adalah malaikat?


Download Links:

VCDRip

http://rapidshare.com/files/193591234/BARBI3-www.SAMUKU.com.part1.rar
http://rapidshare.com/files/193590014/BARBI3-www.SAMUKU.com.part2.rar
http://rapidshare.com/files/193589920/BARBI3-www.SAMUKU.com.part3.rar
Credited to Samu
Last checked links: 13 Februari 2009

This entry was posted at Friday, February 13, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentar

Post a Comment

Photobucket

i-crowds