Panggil Namaku 3X (2006)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Horror
Produksi : Indika Entertainment
Sutradara : Koya Pagayo


Pemain :
Hayria Lontoh
Raffi Ahmad
Rionaldo Stockhorst
Nita Ferlina
Titi Qadarsih
Huwaida
Bunga Zhaenal
Cintya
Sita Simanjuntak
Sony
Hasya Malik

Sinopsis :
Lara seorang remaja yang pintar, pemalu dengan penampilan yang cupu. Lara tinggal bersama neneknya, Oma Mer, karena ibunya tinggal di luar negeri. Oma Mer sangat sayang pada Lara, selalu menganggap Lara anak kecil yang setiap pergi maupun pulang sekolah selalu diantar jemput supir dan harus tiba dirumah tepat waktu. Sehingga Lara tidak mempunyai teman kecuali sebuah boneka yang diberi nama Romeo.

Karena sikapnya yang pemalu dan penampilannya yang cupu inilah maka dia selalu menjadi bahan olok-olok teman-temanya terutama Sharon beserta gengnya (Lolly, Madia, dan Mia) dan Brian beserta gengnya (Kemal dan Ryo). Selain sering mengoloknya, Sharon juga sering menindas Lara dengan menyuruhnya membuatkan tugas-tugas sekolah, hanya ada satu orang dari geng tersebut yang merasa kasihan pada Lara yaitu Lolly, sehingga akhirnya Lolly pun dikucilkan. Sharon seorang gadis cantik yang bergaya trendy kesayangan orang tuanya sehingga menjadi gadis manja yang egois. Sifat Sharon bertolak belakang dengan Rafael kakaknya. Rafael tidak suka dengan Sharon yang suka menindas teman-temannya.

Suatu ketika Lara sedang disiksa Sharon Cs dan Brian Cs, ada sesuatu keganjilan yang membuat mereka semua ketakutan karena tiba-tiba muncul tulisan Rosemary marian, PANGGIL NAMAKU 3 KALI!….

Pada awalnya Lara tidak mau tetapi karena ruh Rosemary marian terus mengikuti sehingga Lara tergoda untuk memanggil. Akibatnya…semua sikap Lara berbalik seperti bukan Lara yang dulu, lebih berani bukan hanya sikapnya tetapi juga penampilannya sehingga membuat orang-orang sekitarnya takjub, kaget dan tak percaya.

Tetapi setelah tampil berbeda pun bukan berarti masalah selesai karena kini Sharon makin membenci Lara karena Sharon selalu menganggap dirinya yang tercantik di sekolah dan sekarang dia mempunyai saingan, selain itu Brian yang awalnya dekat dengan Sharon mulai mendekati Lara.

Awalnya Lara merasa senang rosemary marian masuk kedalam dirinya karena selain membuatnya makin percaya diri juga sering membantunya menghalau keisengan orang-orang pada dirinya. Tetapi lama kelamaan ruh itu mulai menguasai dirinya untuk membalaskan dendam, banyak hal yang terjadi diluar kehendaknya membuat Lara tak berdaya, mencoba mengusir ruh itu.

Siapa Rosemary Marian? Mengapa dia memaksa Lara untuk membalas dendam?


Download Links:

VCDRip

Part 1: http://www.megaupload.com/?d=EDVEGPZ8
Part 2: http://www.megaupload.com/?d=2WY0R85R
Part 3: http://www.megaupload.com/?d=9OOJPTJP
Part 4: http://www.megaupload.com/?d=7CLB3C30
Part 5: http://www.megaupload.com/?d=CWKZZ64X
Part 6: http://www.megaupload.com/?d=24EFSODB
Credited to chinky
Last checked links: 15 Januari 2009

This entry was posted at Thursday, January 15, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentar

Post a Comment

Photobucket

i-crowds