Kekasih (2008)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Drama
Produser : Chandra Wilim, Florence Kurniawan
Produksi : Gradniz Media Production
Sutradara : Wisnu Adi


Pemain :
Vonny Kristianda
Angga Dwisaputra
Donny Damara
Pietrajaya Burnama
Iwan Fals
Krisno Bossa
Karlian Inawati

Sinopsis :
Ini kisah tentang Jiwo dan Maria. Dua cucu Adam itu dipertemukan saat bersekolah di SMPN 5 Yogyakarta. Jiwo suka main burung merpati, sedangkan Maria tidak. Matinya merpati kesayangan Jiwo dalam satu kecelakaan yang melihatkan Maria menjadi awal perkenalannya dengan gadis dari keluarga kaya dan terhormat itu.

Tapi, seperti kata pepatah, cinta memang tak mengenal pangkat dan harta. Meski Jiwo hanya anak seorang serdadu yang tewas ditelan ombak Laut Selatan lantaran ingin menyelamatkan atasan, cinta Maria tak terhalang. Sementara, kecemasan melanda orang tua mereka, dan Maria pun di ungsikan ke luar dari Kota Gudeg tersebut. Jika jodoh tak kemana, kata orang.

Itu pula yang terjadi pada cinta Jiwo dan Maria. Saat Maria kembali ke Yogyakarta, setelah dia tumbuh menjadi gadis dewasa, tanpa kesulita sedikit pun bertemu lagi dengan Jiwo. Sang kekasih, yang masih tetap gemar main merpati pun ternyata tidak punya pasangan gadis lain yang dicintai. Kerinduan yang begitu menyiksa jiwa pun lumer ketika keduanya bersatu tubuh di sebuah gubuk tua di pesisir laut.


Download Links:

http://www.indowebster.com/Kekasih__1.html
Credit to original uploader
Last checked links: 5 Januari 2009

This entry was posted at Thursday, December 04, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 Komentar

Anonymous  

kok ngak bisa di download lagi yah linknya

25 December, 2008

Masih bisa kok, filenya no problem... Coba lagi deh...

26 December, 2008

http://www.indowebster.com/Kekasih__1.html

03 January, 2009

Thanks Rahmat...

05 January, 2009

Post a Comment

Photobucket

i-crowds