Pocong 3 (2007)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Horror
Produser : Novi Christina, Mitzy Christina, Cindy Christina
Produksi : Sinemart Pictures
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Monty Tiwa
IMDb : http://www.imdb.com/title/tt1102307
Durasi : 85 Min

Pemain :
Francine
Darius Sinathrya
Elmayana Sabrenia
Gary Iskak
Rina Hassim

Sinopsis:
Putri (Francine) bekerja sebagai seorang DJ sebuah klub malam Vendetta. Suatu hari, Putri dikejutkan oleh berita kematian ayahnya yang sudah sepuluh tahun pergi meninggalkannya.

Sampai akhir hayatnya, sang ayah tidak pernah menjelaskan kepada Putri kenapa ia sampai tega meninggalkan keluarga. Hal itu membuat Putri semakin yakin bahwa ayahnya tidak mencintainya.

Setelah mengunjungi makam ayahnya, Putri mulai mengalami kejadian-kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan akal sehat. Akibatnya, pekerjaan Putri di klub malam mulai terganggu. Hubungan dengan rekan-rekan kerja terdekatnya, Thomas (Darius Sinathrya), Michelle (Elmayana Sabrenia) dan Bayu (Garry Iskak) pun juga terganggu.

Semakin tidak tahan akan masalah yang mulai menghancurkan hidupnya, Putri tidak ingin tinggal diam. Ia mulai mencari Laksmi (Rina Hassim), adik kandung ayahnya. Putri yakin bahwa Laksmi adalah satu-satunya kunci yang bisa membuka misteri yang dialaminya. Laksmi pernah memperingatkannya beberapa hari setelah kematian ayahnya.

Tetapi, akankah Laksmi dapat memberi jawaban dari kejadian-kejadian aneh yang Putri alami? Akankah kemudian masalah Putri akan berakhir di situ ?


Download Links:

VCDRip

http://rapidshare.com/files/121730221/Pocong_3.part1.rar
http://rapidshare.com/files/121740816/Pocong_3.part2.rar
http://rapidshare.com/files/121750688/Pocong_3.part3.rar
http://rapidshare.com/files/121720028/Pocong_3.part4.rar
http://rapidshare.com/files/121754562/Pocong_3.part5.rar
Password: kahar
Credited to kahar
Last checked links: 15 November 2008

This entry was posted at Saturday, November 15, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentar

Post a Comment

Photobucket

i-crowds