The Soul (2002)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Aksi Laga
Produksi : Kharisma Starvision Plus
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Ery Sofid

Pemain :
Marcella Zalianty
Iqbal M.Pakula
Ananda George
David Rene
Renny Umari

Sinopsis :
Setelah perkosaan, Astrid sangat menderita terutama karena anaknya Kikan dibawa pemerkosanya dan telah satu tahun tidak ada kabarnya. Dia semakin tidak berkonsentrasi dalam pekerjaannya sebagai jururawat. Dewi, temannya merasakan bahwa Astrid mengalami gangguan jiwa, karena mengaku melihat Kikan. Dunia alam sadar adalah dunia yang menakutkan bagi Astrid karena di sana ia selalu teringat akan traumanya diperkosa dan penculikan Kikan, anaknya.

”Kikan” tidak hanya menunjukkan diri pada Astrid, tapi juga punya rencana untuk membalas dendam atas kematiannya dan menghukum para pemerkosa ibunya. Kikan menampakkan dirinya pada Astrid seolah memberitahukan bahwa dia sudah membunuh salah satu pemerkosa ibunya. Astrid berusaha meyakinkan Dewi bahwa Kikan masih hidup dan selalu membersihkan kamarnya. Tentu saja Dewi tidak dapat menerima karena tidak melihatnya.

Kikan kembali membunuh salah satu pemerkosa ibunya dan memberitahu lewat telepon. Ketika Kikan menelepon, Astrid yakin anaknya itu masih hidup dan ingin melihat serta menyentuhnya, tapi Kikan malah memutuskan hubungan telepon.

Roni, salah satu dari kawanan pemerkosa yang justru menolak melakukan perbuatan biadab itu, semakin ketakutan dan bergantung pada obat penenang, serta menghubungi seorang psikolog. Kikan menganggap Roni tidak langsung bertanggungjawab, tapi ikut menculiknya sampai dia mati.

Kikan, dengan wajah yang mengerikan, lalu menampakkan diri dalam mimpi Astrid yang langsung ketakutan. Kikan menganggap ibunya sudah tidak sayang lagi padanya.

Astrid yang mencoba menerima kenyataan, dengan senang hati menerima tawaran Dewi yang akan menitipkan anaknya, Adel. Tapi Kikan yang selalu memperhatikan ibunya, cemburu dengan kehadiran Adel. Apalagi Astrid selalu memakaikan baju tidur Kikan pada Adel, sehingga kecemburuannya meluap dan ditumpahkannya dengan merasuki tubuh Adel.

Rupanya konsultasi dengan psikolognya membuat Roni lebih tenang dan berani menghadapi Astrid. Ketika tiba di rumah Astrid, wanita itu malah bertanya di mana Roni menyembunyikan Kikan. Roni menuduh Astrid telah menyantet para pemerkosanya melalui arwah anaknya. Astrid sadar bahwa Kikan sudah mati dan selama ini arwahnya yang membalas dendam dengan membunuh paara pemerkosa. Bagaimana nasib Roni yang pasrah dan telah mengakui kesalahannya itu ?


Download Links:

VCDRip
CD 1

http://rapidshare.com/files/131303499/ID_DESO-UL_grassispink__1.part1.rar
http://rapidshare.com/files/131303641/ID_DESO-UL_grassispink__1.part2.rar
http://rapidshare.com/files/131363083/ID_DESO-UL_grassispink__1.part3.rar
http://rapidshare.com/files/131366399/ID_DESO-UL_grassispink__1.part4.rar
http://rapidshare.com/files/131371562/ID_DESO-UL_grassispink__1.part5.rar
CD 2
http://rapidshare.com/files/131375035/ID_DESO-UL_grassispink__2.part1.rar
http://rapidshare.com/files/131378938/ID_DESO-UL_grassispink__2.part2.rar
http://rapidshare.com/files/131384183/ID_DESO-UL_grassispink__2.part3.rar
http://rapidshare.com/files/131387666/ID_DESO-UL_grassispink__2.part4.rar
http://rapidshare.com/files/131389578/ID_DESO-UL_grassispink__2.part5.rar
Credited to grassispink
Last checked links: 15 November 2008

This entry was posted at Saturday, November 15, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentar

Post a Comment

Photobucket

i-crowds