Missing (2005)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Horror
Produser : Chand Parwes Servia & Nayato Fio Nuala
Distributor : Kharisma Starvision Plus
Sutradara : Chiska Doppert
Penulis : Dini Radia & Ery Sofid
Durasi : 90 menit

Pemeran :
Essa Puji Lestari
Restu Sinaga
Endhita
Inong
Marcella Zalianty

Sinopsis :
Pada awalnya kehidupan Steven (Restu Sinaga) dan Maya (Endhita) biasa-biasa saja. Steven adalah seorang suami yang bekerja sebagai fotografer. Sedangkan Maya hanya seorang ibu rumah tangga. Akan tetapi Maya memiliki kelebihan untuk berkomunikasi dengan alam baka melalui benda milik mereka.

Hingga suatu ketika timbul masalah pada seorang anak bernama Vega (Essa Puji Lestari), yang bersembunyi di bagasi mobil Steven saat bermain petak umpet. Steven tak menyadari saat menutup bagasi mobil yang telah rusak dan mereka tak pernah menyadari hal ini. Vega akhirnya dinyatakan hilang. Polisi meminta bantuan Maya untuk menemukan Vega, tapi tak berhasil. Tetapi Maya yakin Vega masih hidup setelah ia berhubungan dengan alam baka.

Steven dan Maya terkejut saat menemukan Vega di bagasi mobil mereka. Mereka panik, takut akan ditangkap dan tak seorangpun mempercayai mereka. Persoalan semakin rumit saat tanpa sengaja Vega terbunuh. Sejak itu hantu Vega terus mengusik mereka dengan memberikan kekacauan, penderitaan dan siksaan kepada Steven dan Maya.


Download Links:

VCDRip

http://www.indowebster.com/Missing_CD1.html
http://www.indowebster.com/Missing_CD2.html
Credited to idws uploader
Last checked links: 15 November 2008

This entry was posted at Saturday, November 15, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentar

Post a Comment

Photobucket

i-crowds