Beranak Dalam Kubur (2007)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Horror
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Produksi : MD Pictures
Sutradara : Adji Saputra, Freddy Lingga
Penulis : Ery Sofid
Durasi : 90 Menit
Homepage : http://www.beranakdalamkubur.com


Pemain :
Adytia Putri
Revand T.
Narya
Dinda Kanya Dewi
Shalvynne
Siran

Sinopsis :
Jessy, Jovan, Titaz, Kaila dan Brian adalah mahasiswa kedokteran, yang bersahabat akrab. Mereka mengikuti kegiatan observasi untuk kepentingan mata kuliah praktikum anatomi di rumah sakit. Mereka kemudian menemukan kamar mayat yang tak lagi digunakan. Kamar mayat itu ditutup selamanya, dan menyediakan kamar mayat lain yang baru. Karena kejahilan Brian dan Kaila, mereka ber lima akhirnya memasuki kamar mayat tersebut. Dan tak satu pun diantara mereka yang tahu, bahwa kamar yang terlihat kosong itu, sesungguhnya menyembunyikan sosok mayat wanita yang ditempatkan tersembunyi di balik sekat. Sosok mayat yang sengaja disembunyikan.

Sejak memasuki kamar mayat itu, mereka mengalami kejadian-kejadian halusinatif serta teror-teror gaib yang mengancam keselamatan. Di mulai Titaz dikejutkan bangkitnya sebuah mayat kadaver ketika bersama Jovan, Brian, Kaila dan Jessy menyelinap masuk ke ruang praktikum anatomi, untuk melihat mayat kadaver, yang digunakan untuk praktek anatomi mahasiswa kedokteran. Saat bangkit, mayat kadaver itu berubah sosoknya seolah sosok mayat yang ditemukan di kamar mayat yang tak digunakan lagi itu, di rumah sakit ketika melakukan observasi. Titaz shock sekali. Rekan-rekannya tak terlalu mempercayai.

Namun akhirnya, satu per satu dari mereka mendapat gangguan hantu wanita di kamar mayat itu. Tak ada yang tahu, siapa sesungguhnya sosok hantu wanita itu. Hingga kemudian, Brian dan Kaila harus menghadapi ajal kematian yang diakibatkan teror hantu wanita. Jessy, Jovan dan Titas yang masih tersisa berpikir keras untuk mencari tahu jawaban atas misteri yang mengundang maut itu.

Belakangan baru terungkap, sosok hantu wanita tersebut adalah Jasmine. Jasmine meninggalkan kampung halaman demi mengejar mimpi untuk menjadi penyanyi terkenal di ibukota. Namun, karena melalaikan pesan ibunya yang janda, untuk menjaga kehormatan diri, Jasmine pun terjerumus dalam kubangan lumpur dosa. Jasmine dikhianati oleh laki-laki yang menghamilinya. Jasmine bahkan akhirnya mati secara tragis akibat disantet laki-laki yang menghamilinya. Kegaiban membuat Jasmine keluar dari kuburnya setelah melahirkan bayinya. Namun, Jasmine dan bayinya akhirnya mati. Sejak itulah, arwahnya gentayangan dengan membawa dendam.

Berhasilkah Jessy, Jovan dan Titaz mengatasi masalah makhluk gaib tersebut? Ketika mereka mulai menemukan titik terang untuk mengembalikan ketenangan arwah Jasmine di alamnya, mereka harus merelakan kematian satu dari mereka bertiga yang tersisa...


Download Links:

DVDRip

http://rapidshare.com/files/174795479/Beranak.Dalam.Kubur.2007.DVDRip.GGS.part1.rar
http://rapidshare.com/files/174807870/Beranak.Dalam.Kubur.2007.DVDRip.GGS.part2.rar
http://rapidshare.com/files/174820550/Beranak.Dalam.Kubur.2007.DVDRip.GGS.part3.rar
http://rapidshare.com/files/174834358/Beranak.Dalam.Kubur.2007.DVDRip.GGS.part4.rar
http://rapidshare.com/files/174846424/Beranak.Dalam.Kubur.2007.DVDRip.GGS.part5.rar
Credited to original uploader
Last Checked Links: 20 December 2008

This entry was posted at Saturday, December 20, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentar

Post a Comment

Photobucket

i-crowds