Dealova (2005)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Drama Romantis
Produksi : Flix Pictures
Sutradara : Dian Sasmita
Penulis : Hilman Hariwijaya
Durasi : 105 menit

Pemeran :
Evan Sanders
Ben Joshua
Jessica Iskandar
Rizky Hanggono
Nagita Slavina
Adwiya Pascahaja

Sinopsis :
Sentral cerita ini adalah seorang siswi cantik dari SMU Persada bernama Karra. Di sekolah, Karra dikenal sebagai sosok yang cukup pintar, nakal, dan jago basket. Sementara itu, di rumah, ia dikenal sebagai sosok yang manja sekaligus "cuek". Kehidupan di sekolah dan di rumah inilah yang membawa Karra masuk dalam kehidupan dua pria yakni Dira dan Ibel.

Dira yang jago basket pertama kali dikenal Karra di sekolah. Perkenalan mereka diawali dari sebuah lapangan basket. Sedangkan, Ibel yang jago gitar pertama kali dikenal Karra di rumah Karra. Ibel adalah teman kuliah sekaligus sahabat karib abang Karra, Iraz. Lewat karakter dan cara berbeda, Dira dan Ibel berusaha menyampaikan rasa kasihnya pada Karra.

Bagi Karra, Dira yang sering ketus, galak, dan kurang ajar seolah selalu ingin menyakiti dirinya ternyata lebih menarik perhatiannya ketimbang Ibel yang penuh perhatian dan senantiasa berupaya menyenangkannya. Tak heran, bila akhirya Dira dipilih Karra menjadi pacarnya. Untuk itu, Ibel pun harus berbesar hati terhadap pilihan Karra. Sayang, hubungan kasih Dira dan Karra tak melulu berjalan mulus. Pertengkaran kerapkali mewarnai hubungan mereka. Saat keduanya bertekad untuk lebih saling menyayangi dan tak lagi saling menyakiti, Karra harus menghadapi sebuah kenyataan pahit, Dira tergolek tanpa daya di sebuah rumah sakit.

Konflik dari cinta segitiga Dira, Karra, dan Ibel inilah yang menjadi hal dominan yang diekplorasi sutradara Dian W. Sasmita dalam "Dealova". Konflik ini diwarnai dengan konflik-konflik lain sebagai "pendukung" mulai dari pertengkaran Karra dengan sahabat karibnya Finta (Nagita Slavina), Karra dengan abangnya Iraz, hingga perkelahian Dira dengan kelompok Aji.


Download Links:

Xvid

http://rapidshare.com/files/68579280/Dealova.xvid-LiLi.part1.rar
http://rapidshare.com/files/68583212/Dealova.xvid-LiLi.part2.rar
http://rapidshare.com/files/68586500/Dealova.xvid-LiLi.part3.rar
http://rapidshare.com/files/68589776/Dealova.xvid-LiLi.part4.rar
http://rapidshare.com/files/68637896/Dealova.xvid-LiLi.part5.rar
http://rapidshare.com/files/68641129/Dealova.xvid-LiLi.part6.rar
http://rapidshare.com/files/68643984/Dealova.xvid-LiLi.part7.rar
http://rapidshare.com/files/68644763/Dealova.xvid-LiLi.part8.rar
http://rapidshare.com/files/68652558/Dealova.xvid-LiLi.sfv
Credited to LiLi
Last checked links: 13 November 2008

This entry was posted at Thursday, November 13, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentar

Post a Comment

Photobucket

i-crowds