Legenda Sundel Bolong (2007)  

Posted by Movie Freak in


Jenis Film : Horror
Produser : Subagio S, Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Films
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis : Erik Tiwa & Hanung Bramantyo
Durasi : 91 Min

Pemain :
Baim
Tio Pakusadewo
Jian Batari
Uli Auliani

Sinopsis :
Imah memutuskan berhenti menjadi penari ronggeng dan Sarpa bekerja kepada Danapati (Tio Pakusadewo), sebagai buruh pemetik teh. Sejak awal kepindahannya mereka sudah tidak disukai oleh warga setempat, karena seorang penari ronggeng dianggap wanita penggoda lelaki

Danapati melakukan apa saja untuk mendapatkannya Imah, termasuk mengutus Sarpa untuk mengambil bibit teh di daerah Sumatera. Danapati pada suatu kesempatan berhasil memperkosa Imah. Saat Sarpa kembali dari perjalanannya, Imah berusaha menutupi kejadiaan yang menimpanya

Sindangsari mengalami situasi yang sama dengan Banjar, banyak terjadi pembunuhan dengan luka di punggung mayat yang sudah bolong. Warga Sindangsari menjadi resah hingga menimbulkan saling curiga diantara mereka. Sementara warga mencari si pelaku, teror hantu Sundel Bolong muncul dan membuat situasi semakin menegangkan.

Akankah Sarpa mengetahui kejadian yang telah menimpa Imah? Apakah hubungan hantu Sundel Bolong dengan pembunuhan di desa? Apa yang sebenarnya terjadi dibalik legenda sundel Bolong?


Download Links:

FLV
(File 196 MB)

http://uploads.bizhat.com/file/204766
Password: mysahabat.org
Credited to Juragan
Last checked links: 14 November 2008

This entry was posted at Friday, November 14, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentar

Post a Comment

Photobucket

i-crowds